SELAMAT DATANG kepada PELANGGAN BANG-OJEK.... BANG-OJEK Baik dan Ganteng

BANG-OJEK

Friday, August 5, 2016

Rachel Amanda Senang Ojek Online Beroperasi Lagi

BANG-OJEK JOGJA- Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan beberapa hari lalu sempat berencana untuk melarang ojek online beroperasi di Indonesia.

Namun, setelah bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo, wacana tersebut urung dilakukan.

Pemain sinetron Rachel Amanda mengaku bersyukur, ojek online yang digunakan masyarakat untuk beraktivitas dibolehkan beroperasi kembali.

"Aku sih bersyukur ojek online nggak jadi dilarang. Jadi aku bisa lebih rajin lagi pakai jasa ojek online," ucap Amanda, saat ditemui Tribunnews.com, di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan.

Dara berusia 20 tahun ini menyadari dirinya memang bukan pengguna setia ojek onlien. Namun, ia sudah merasakan bagaimana manfaat menggunakan ojek online tersebut.

"Jujur aku pernah pakai jasa ojek online, tapi minta diorderin sama teman. Jadi sekali order dua pesanan. Karena waktu itu aku masih jarang banget pakai ojek," tutur dia.

"Untuk transportasi itu cukup penting ya. Apalagi kaya Gojek sejauh ini sangat membantu orang sih, dan bisa anter bareng juga," lanjut Rachel.

No comments:

Post a Comment