SELAMAT DATANG kepada PELANGGAN BANG-OJEK.... BANG-OJEK Baik dan Ganteng

BANG-OJEK

Sunday, June 5, 2016

Raffi Ahmad Akui Ojek Online Kurangi Pengangguran

BANG-OJEK JOGJA - Kementerian Perhubungan baru saja melarang pengoperasian ojek online. Padahal hampir setiap lapisan masyarakat menggunakan jasa ojek online tersebut. Begitu juga di kalangan selebriti, salah satunya Raffi Ahmad, yang sering menggunakan jasa ojek online.

"Kemana-mana ngejar waktu gue sering pake ojek. Apalagi gue jualan bakmi, sering juga pake jasa ojek online karena menurut gue banyak banget yang pesen makanan bakmi gue dari jasa ojek online itu," kata Raffi.

Namun Raffi tak banyak berkomentar karena ini berkaitan dengan instansi pemerintahan. Dia hanya sebagai rakyat biasa.

"Enggak bisa komentar. Itu ketetapan pemerintah dan gue juga enggak paham peraturannya," ucap ayah satu anak ini.

Suami Nagita Slavina ini juga menganggap ojek online dapat membuka lapangan pekerjaan. Ojek online juga dapat mengefisiensi waktu, pekerjaan dan bisnis.

"Apalagi itu emang ngehits banget sekarang ojek online. Bermanfaat buat bisnis yang gue jalani. Tentunya mengurangi pengangguran di Indonesia," ujar pria asal Bandung tersebut.

No comments:

Post a Comment